Dewi Sanca Ancam Tinggalkan Dunia Hiburan Jika Privasinya Terus Diobok-obok

Saturday, May 5th 2018. | Artis

Dewi Sanca mengancam untuk berhenti dari dunia keratisan yang membesarkan namanya. Hal ini akan segera dilakukannya ketika dirinya mendapati kehidupan pribadinya tersebut terus diobok-obok.

Dewi Sanca menyebutkan jika selama ini kehidupan pribadinya selalu terekam oleh kamera wartawan. Ibarat kata, ketika dirinya bersembunyi di dalam lubang tikus pun pasti akan tetap ketahuan juga. Seperti dalam kehidupannya tersebut tak ada lagi rahasia. Apalagi rahasia yang menurutnya telah menjadi hak asasi setiap orang yang dimilikinya. Sadar bahwa itu adalah resiko yang harus diterimanya untuk menjadi artis, akhirnya membuat Dewi Sanca berfikir untuk berhenti menjadi artis.

“Aku mau mundur pelan-pelan dari dunia keartisan karena merasa privasiku nggak ada, semua diobok-obok. Aku capek kayak gini terus. (Alasan mundur) karena bully-an netizen nggak juga, cuma aku kayaknya udah capek aja. Segala kegiatan pribadi aku di-blow up, semua mesti tahu, privasi aku bener-bener nggak ada,” ungkap Dewi Sanca, dikutip Kapanlagi (4/5).

Jika berhenti jadi seorang artis, Dewi hanya berharap agar dirinya bisa menjadi seorang pengusaha.

“Aku kalau bisa pengin jadi pengusaha deh. Beneran, udah capek banget,” harapnya.

Dewi Sanca adalah seorang artis yang kerap diekspose dari sisi percintaannya. Salah satunya yang paling baru adalah ketika dirinya mengaku telah hamil duluan sebelum nikah oleh kekasihnya yang bernama Muhammad Rifky. Malangnya, hingga kini tak ada kepastian dari pacarnya tersebut yang dia dapatkan.

tags: ,